AdvertorialSumenepTomang

BPRS Bhakti Sumekar Ukir Jejak Positif Melalui Tanggung Jawab Sosial dan Pembiayaan Inklusif

Avatar of dimadura
475
×

BPRS Bhakti Sumekar Ukir Jejak Positif Melalui Tanggung Jawab Sosial dan Pembiayaan Inklusif

Sebarkan artikel ini
20240602 084023

cropped cropped dimadura logo2 1NEWS ADVERTORIAL | Dalam sebuah pernyataan yang dirilis baru-baru ini, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, menegaskan komitmen perusahaan terhadap konsep Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian tak terpisahkan dari operasional mereka.

Ia menjelaskan bahwa konsep CSR bukan hanya sekadar tanggung jawab, namun juga menjadi bagian integral dari strategi bisnis jangka panjang.

KONTEN PROMOSI | SCROLL ...
Pasang iklan bisnis dimadura
PASANG BANNER, HUBUNGI KAMI: 082333811209

“CSR adalah sebuah konsep bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab terhadap nasabah, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan,” jelas Dirut Hairil Fajar, Minggu (2/6) sore.

Konsep CSR BPRS Bhakti Sumekar mengusung gagasan bahwa perusahaan harus memainkan peran positif di masyarakat serta mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial dari keputusan bisnis.

BACA JUGA: Kadisdik Agus Apresiasi Pagelaran OPEC Jatim 2024 STKIP PGRI Sumenep

“Ini juga menjadi bagian dari strategi bisnis perusahaan dalam jangka panjang, dan kami harus memporsikan sebagian dari pendapatan finansial kami ke dalam bentuk-bentuk tanggung jawab sosial perusahaan,” tuturnya.

Untuk mendukung upaya tersebut, BPRS Bhakti Sumekar meluncurkan berbagai program pembiayaan dengan margin ringan.

“Bahkan bisa dikatakan tanpa margin, seperti yang terbaru, Produk Pembiayaan Mitra,” ujarnya mencontohkan.

Menurutnya langkah ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan usaha para pelaku UKM, “dengan harapan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumenep,” timpalnya menjelaskan.

BACA JUGA: Menelusuri Jejak Raja dan Ulama di Desa Bangkal

Dirut Hairil Fajar juga menyoroti keragaman nasabah perusahaan, mulai dari nasabah yang telah setia hingga yang baru bergabung.

“Perusahaan berkomitmen untuk memberikan manfaat dan layanan khusus bagi nasabah loyal dan nasabah prioritas mereka,” katanya menjelaskan.

“Tentunya ada benefit-benefit tertentu atau khusus yang kami berikan pada kelompok nasabah yang bisa dikategorikan sebagai nasabah loyal atau nasabah prioritas tersebut,” imbuhnya.

Selain itu, kata dia, BPRS Bhakti Sumekar secara aktif melakukan promosi dan sosialisasi untuk menjangkau lebih banyak nasabah baru.

Dengan upaya ini, BPRS Bhakti Sumekar tidak hanya berfokus pada keberhasilan finansial, tetapi juga pada pengaruh positif yang dapat mereka berikan pada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Hal ini menandai komitmen perusahaan untuk mengukir jejak positif melalui tanggung jawab sosial dan pembiayaan inklusif,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *