NEWS ADVERTORIAL, DIMADURA – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memperkuat layanan korporasi dengan menghadirkan BNI Direct, sebuah solusi perbankan modern yang dirancang khusus untuk mempermudah transaksi dan pengelolaan keuangan bagi perusahaan.
Pimpinan BNI Wilayah Madura, Ery Prihartono menyampaikan bahwa inovasi ini adalah wujud komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaik bagi pelaku bisnis di berbagai sektor.
BNI Direct hadir dengan fitur-fitur inovatif yang menjawab kebutuhan nasabah korporasi, komersial, hingga usaha kecil.
“Layanan ini dirancang agar lebih mudah diakses dan diintegrasikan dalam operasional bisnis sehari-hari, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi,” ungkap Ery.
BNI Direct dapat diakses melalui komputer dan ponsel yang terhubung dengan internet, serta BNI Direct Mobile yang fleksibel dipasang di berbagai jenis ponsel.
Selain itu, layanan ini menghadirkan berbagai fitur seperti Collection Management, Liquidity Management, Payment Management, Trade Online, dan API Open Banking, yang memberikan kemudahan dalam pengelolaan transaksi bisnis.
Ery menambahkan, BNI juga berfokus pada peningkatan akuisisi nasabah serta mendorong aktivasi transaksi melalui BNI Direct, baik untuk kalangan korporasi, komersial, maupun usaha kecil.
“Dengan kapabilitas digital yang kuat, kami terus berupaya mendukung peningkatan kinerja dan pertumbuhan bisnis nasabah,” pungkasnya.
Bagi pelaku usaha yang tertarik untuk menggunakan layanan BNI Direct, pendaftaran dapat dilakukan di seluruh kantor cabang BNI, termasuk di Kantor Cabang Pamekasan dan outlet-outlet BNI di Madura. Layanan ini tersedia bagi nasabah dengan rekening simpanan non-perorangan.
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi BNI Call 1500046 atau mengunjungi www.bni.co.id.