SumenepTomang

J&T Express Sumenep Dikecam, Keluhan Pelanggan Diabaikan

Avatar of dimadura
891
×

J&T Express Sumenep Dikecam, Keluhan Pelanggan Diabaikan

Sebarkan artikel ini
20240808 203242

Logo dimadura.idNEWS SUMENEP – Sorotan tajam kembali mengarah ke J&T Express yang berlokasi di Jalan DR. Cipto No. 99, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep. Pelayanan kurir di titik drop point tersebut dinilai mengecewakan dan memicu gelombang ketidakpuasan dari pelanggan.

Berdasarkan laporan yang diterima media ini, sejumlah konsumen mengungkapkan pengalaman buruk mereka terhadap layanan J&T Express Sumenep. Mereka mengeluhkan respons yang dianggap tidak profesional karena mengabaikan keluhan pelanggan.

KONTEN PROMOSI | SCROLL ...
Pasang iklan bisnis dimadura
PASANG BANNER, HUBUNGI KAMI: 082333811209

Sebagaimana dilansir laman Google Map, salah satu ulasan keras disampaikan seorang pelanggan dengan akun Google Pippo Aja. Ia menyoroti ketidakprofesionalan pihak J&T Express dalam menangani keluhan terkait kurir yang bermasalah.

“Kita menyampaikan pengaduan soal kurir yang bermasalah tidak ditanggapi dengan baik. Malah diajak berdebat yang gak perlu. Minta solusi, malah membela diri,” tulis Pippo dalam ulasannya.

Keluhan ini diperparah dengan sikap koordinator kurir di lokasi tersebut yang menurutnya justru menghindar saat dihadapkan dengan komplain pelanggan. “Koordinator kurirnya malah menghindar ketika ada komplain. Parah sekali,” tambah Pippo dengan nada kesal.


Maos Jhughân


Pengalaman serupa juga dialami oleh Yunia Karisma Bintari, yang tiga bulan lalu melaporkan keterlambatan pengiriman paketnya. Menurutnya, barang yang telah tiba di ekspedisi sejak tanggal 17 belum juga dikirim hingga saat ini.

Upaya untuk mengambil paket secara langsung pun berakhir dengan kekecewaan karena paket tersebut tidak ditemukan. “Barang sejak tanggal 17 sudah datang di ekspedisi sampai sekarang belum dikirim,” keluh Yunia.

Yunia juga menuding adanya kemalasan di antara kurir yang berimbas pada buruknya pelayanan. Ia memperingatkan bahwa hal ini tidak hanya merugikan pelanggan, tetapi juga berpotensi merusak reputasi perusahaan. “Perusahaan juga rugi karena mendapat rating 1. ini ulah siapa? ya ulah para pekerjanya,” tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak J&T Express belum memberikan tanggapan resmi terkait berbagai keluhan tersebut, memperpanjang daftar masalah yang dihadapi oleh perusahaan di Kabupaten Sumenep.

Ironisnya, ulasan-ulasan negatif di laman resmi Google Map tersebut, hingga pukul 11.45 WIB, tanggal 8 Agustus 2024, tidak mendapat respons dari pihak J&T Express.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *